Jumat, 26 Oktober 2007

Thank's

Saya terusik dengan kata guru TIK gadungan yang pernah diungkap pak urip. Yah karena saya sendiri juga lebih gadungan. Bagaimana tidak, hanya bermodalkan bisa ngetik, itupun belajar dengan autodidak, saya berani menerima tugas mengajar TIK. Awalnya mungkin saya harus rajin buka-buka buku orang hanya untuk memenuhi kompetensi saya sebagai pengajar TIK. Yang jelas malu dong kalah dengan muridnya, yah ‘jaim’ lah ceritanya.
Tak terlalu susah untuk merasa menjadi guru TIK setingkat MTs , meski sebenarnya mungkin memenuhi kompetensi atau tidak , saya tidak tahu. Tapi ketika akhirnya saya disodori mengajar kelas 3, saya sempat berfikir, bisa ga ya? Untunglah, ada di tempat kerja saya yang bisa jadi tempat berguru. Dan disitulah saya menyadari bahwa ternyata saya termasuk yang gaptek. Yah, apa boleh buat mau tidak mau saya harus terus mencari kesempatan agar tidak terlalu jauh tertinggal dan terusmenerus bisa mengikuti temen-temen. Apalagi banyak teman2 guru yang dengan terbuka mau berbagi ilmu bagi pemula seperti saya.
Buat temen2 baruku di dunia maya, salam kenal dan thank’s!

Tidak ada komentar: